BREAKING

Thursday 28 April 2016

KITA SEMUA BERSAUDARA

KRISTEN PUNYA SAKSI YEHOVA: Saksi Yehova adalah sebuah sekte atau aliran sesat yang mengklaim diri sebagai umat Kristen tetapi ajarannya bertolak belakang dengan ajaran Kristen.

Pandangan Gereja Bethel Indonesia Terhadap Ajaran Saksi Yehova, Oleh Departemen Theologia dan Pendidikan Gereja Bethel Indonesia, Diringkas oleh Pdp. Yohannes Nahuway, S.Th.

https://www.facebook.com/notes/gereja-bethel-indonesia-mawar-saron/pandangan-gbi-terhadap-saksi-yehova/382732026323/

ISLAM PUNYA SALAFI WAHABI: aliran yang dianut oleh terorisme global dari era Osama Bin Laden, Al-Qaeda, Amrozi Bom Bali, ISIS, Boko Haram, Abu Sayyaf sampai ISIS Grup Santoso. Aliran yang mengkafirkan & menghalalkan darah siapa saja yang tidak sealiran, tak hanya non muslim tapi juga sesama muslim.

Kabarislamia: Akar ISIS, Al-Qaeda & Boko Haram adalah aliran Wahabi Salafi

http://kabarislamia.com/2015/04/13/akar-terorisme-isis-al-qaidah-boko-haram-dsb-adalah-wahabi/

HINDU PUNYA HARE KRISHNA: dinyatakan sesat pada tahun 1998 sehingga dibekukan dan pengikutnya dijebloskan ke Penjara. Pada tahun 2005, Kemenag Provinsi NTB juga melarang kegiatan kelompok Hare Krishna merespon penggalangan massa "Anti Hare Krishna" saat itu.

Kajian KEMENAG oleh Daniel Panamas

http://blajakarta.kemenag.go.id/unduh/PenamasDaniel.pdf

Semua agama pasti punya kelompok Radikal, Fanatik & Ekstrimis. Yang penting untuk diingat adalah ajaran mereka TIDAK mewakili ajaran mayoritas umat yang lain.

KITA SEMUA BERSAUDARA

Ustad Abu Janda al-Boliwudi

Post a Comment

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Tai.web.id
Design by FBTemplates | BTT