BREAKING

Monday 16 May 2016

Beredar Foto Menteri Duduk Bersimpuh di Depan Megawati


Sebuah foto yang menampilkan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri sedang duduk bersimpuh atau dengan posisi kedua belah kaki terlipat ke belakang di hadapan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri beredar di jejaring sosial.

Dalam foto itu, terlihat Menteri Hanif sepertinya sedang bercengkrama dengan Megawati tentang sesuatu. Sementara Megawati terlihat santai dengan bercelana biru berbaju batik lengkap dengan kipas di tangan sedang duduk biasa di atas sebuah kursi.

Sesungguhnya tidak ada yang aneh dari foto ini. Hanya saja, lantaran status Hanif yang
sekarang adalah menteri, bagi sejumlah netizen dianggap kurang pantas. Apalagi dengan posisi duduk bersimpuh di lantai ketika bercengkrama dengan Megawati.

Dari akun bernama Firman Harliansyah, yang mengunggah foto ini, juga menyertakan keterangan foto yang cukup menohok. "Begini kah cara seorang mentri..? Atau seorang jongos ? Pantes kl smua protes buruh tak di anggap.. mentrinya pun lbh parah dr buruh...," tulisnya seperti dikutip, Senin 16 Mei 2016.

Hingga Senin 16 Mei, sekira pukul 13.15 atau tujuh jam semenjak foto ini diunggah pertama kalinya, gambar Menteri Hanif Dhakiri sedang duduk bersimpuh di hadapan Megawati Soekarnoputri ini mendapat perhatian netizen.

Setidaknya sudah ada lebih dari 500 akun yang membagikan dan lebih dari 200 orang yang menanggapi kemunculan foto ini. Di laman komentar, foto ini pun menuai kritik pedas dari netizen.

"Bhahahahhaaaaaa hebat menteri kabinet kerja kaya pasukan nasi bungkus aja. Sama kiyai mah ga kaya gitu dia. Ini hanya ke seorang manusia perempuan lagiiiiiii..... haruuuuhhh harga diri laki2 dmn ????" tulis salah satu akun bernama Nazar-AlFatih Cantiara.
Sumber : Rakyat.win

Post a Comment

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Tai.web.id
Design by FBTemplates | BTT