BREAKING

Monday 2 May 2016

BANSER BUBARKAN ACARA HTI


 
Siapa bilang kita cuma bisa nurunin spanduk?

Seminggu yang lalu, seratus lima puluh anggota Gerakan Pemuda GP Ansor (Banser NU) turun berkoordinasi dengan POLRES Tulungagung sukses membubarkan pengajian yang menyebar ajaran Khilafah (imperialisme berkedok Islam) di Tulungagung.

Hari ini Banser NU kembali bergerak di dua kota, yakni Kediri & Jember. Ratusan anggota GP Ansor menggelar apel pasukan bekerja sama dengan kepolisian membubarkan Muktamar Khilafah di kota Kediri.

Pada saat bersamaan ratusan anggota GP Ansor kota bergerak membubarkan acara Khilafah di kota Jember. Pembubaran sempat tegang karena aparat kepolisian melarang Banser untuk merangsek ke tempat acara diadakan karena takut terjadi bentrok, akhirnya massa HTI membubarkan diri.

Ini adalah komitmen Muslim Nahdliyin kepada Pancasila & UUD45. Jangan coba-coba "membetulkan yang tidak rusak" dari NKRI. Tidak ada yang perlu dirubah lagi.

Karena kemerdekaan Republik Indonesia adalah hasil perjuangan para ULAMA yang syahid membela negara, termasuk falsafah Bhineka Tunggal Ika yang menaungi semua agama dirumuskan berdasarkan IJTIHAD sesuai wasiat Nabi Muhammad SAW.

ANDA ANTI PANCASILA? MAIN KITA!

Ustad Abu Janda al-Boliwudi

Banser Tulungagung Bubarkan Pengajian Khilafah
http://www.salafynews.com/banser-dan-ansor-tulungagung-bubarkan-pengajian-kelompok-khilafah-anti-pancasila.html

Ratusan Banser Tolak Muktamar HTI Kediri
http://www.tribunnews.com/regional/2016/04/30/ratusan-banser-rapatkan-barisan-tolak-muktamar-hti-di-kediri

Banser Bubarkan Acara HTI di Jember
http://www.beritajatim.com/politik_pemerintahan/265615/banser_bubarkan_acara_hti_di_jember.html

#SayNoToWahhabism
= the source of terrorism
— with Dorrayatri Yusman, Gaz Godfrey Mabs, Mbah Mijan, Sukesih Sbd Ngm Sukesih, Dodot Dwi Sukmono, Wawan Suwandi and Jlva Jlva.

Post a Comment

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Tai.web.id
Design by FBTemplates | BTT