BREAKING

Tuesday 3 May 2016

STOP PLAY VICTIM

Hari senin kemarin, Amokrane Sabet (Amok) WNA asal Prancis ditembak mati Petugas gabungan Brimob & Polsek Kuta Utara Bali karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Amok sebelumnya dilaporkan karena meresahkan warga.

Karena tidak peduli apa etnis anda, tidak peduli apa agama anda, bila anda mengganggu kedamaian, menebar teror membuat onar, anda adalah TERORIS, tidak terkecuali OPM di papua, tidak terkecuali Siyono anggota Jama'ah Islamiyah.

TIDAK ADA PERBEDAAN PERLAKUAN.

Jadi tidak perlu PLAY VICTIM berakting seolah-olah korban, lalu wara-wiri dramatisasi menebar opini Fallacy (cacad) seperti "Islam teraniaya", "Islam dizalimi", yang ujung-ujungnya tak lebih dari sebuah Modus pembenaran agenda tertentu.

Muslim Indonesia Tidak Pernah teraniaya, Tidak Pernah dizalimi. Kondisi ini mungkin berlaku di Palestina jalur Gaza, tapi Tidak di Indonesia. Jumlah Muslim tanah air adalah 88% dari total populasi Indonesia, adalah ABSURD bila berpikir bisa dizalimi minoritas.

"Mayoritas yang menjadi minoritas di negeri sendiri" tak lebih dari propaganda untuk menghasut sentimen kebencian ANTI PEMERINTAH, membentuk opini seolah-olah kebijakan rezim inkumben "Anti islam" <= 100% HOAX.

Fakta di lapangan justru hak mereka non muslim yang sering TERANIAYA. Sudah tak terhitung jumlah kasus penutupan tempat ibadah yang dilakukan sewenang-wenang, dibandingkan hanya SATU kasus di Tolikara.

Belum lagi hak mereka non muslim berniaga tempat makan & warung kecil mereka yang dulu sering diacak-acak oknum ormas, belum lagi hak mereka non muslim ikut Pilkada yang sering dirampas oleh politisasi dalil "pemimin kafir" demi memenangkan calon tertentu.

DIMANA LETAK ISLAM TERANIAYA?

Karena "Muslim sedang dizalimi" tak lebih dari HOAX PROPAGANDA kelompok Pendukung Teroris yang bertujuan untuk menghasut permusuhan terhadap pemerintah, terhadap non muslim, terhadap etnis Tionghoa, demi provokasi Konflik Horisontal untuk destabilisasi polkam.

Jangan kalian pikir bisa seenaknya bikin onar di negeri ini, ganggu NKRI, nistakan Pancasila, haramkan Bhineka keberagaman & merusak kerukunan. Moga-moga kalian bisa belajar dari Amok WNA Prancis yang tersungkur diberondong 15 butir timah panas.

Ustad Abu Janda al-Boliwudi
Muslim Aktivis Anti Terorisme

Amokrane Bule Pembuat Onar Ditembak Polisi
http://www.merdeka.com/peristiwa/amokrane-bule-pembuat-onar-di-bali-akhirnya-tewas-ditembak-polisi.html

Kapolri, Siyono Panglima Teroris Jamaah Islamiyah
http://www.antaranews.com/berita/556316/kapolri-siyono-salah-satu-panglima-jamaah-islamiyah

#SayNoToWahhabism
= the source of terrorism

Post a Comment

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Tai.web.id
Design by FBTemplates | BTT