BREAKING

Monday 18 April 2016

ANTI KOMUNIS ANTI SYIAH 100% POLITIK BLOK BARAT

Banyak Muslim tanah air di tingkat "akar rumput" begitu mudah terprovokasi & termanipulasi oleh penghasutan kebencian yang dicorongkan oleh Islam Radikal (asuhan ARAB SAUDI), disebabkan oleh kurangnya wawasan akan apa yang terjadi di luar sana, sehingga menelan bulat-bulat propaganda SARAT MUATAN POLITIK titipan dari negara-negara Arab sekutu Barat, mendakwahkan kebencian terhadap musuh-musuh ideologis BLOK BARAT: Rusia, Tiongkok & Iran (Blok Timur).

Banyak aspek yang mempengaruhi politik sebuah negara. Aspek yang biasa disebut dengan GEOPOLITIK melibatkan banyak variabel seperti kepentingan ekonomi, sumber daya alam, komoditi, tak ketinggalan perseteruan abadi antara dua blok besar dunia BARAT VS. TIMUR

Tak banyak orang tahu, bahwa Amerika Serikat pernah menerbitkan CARTER DOCTRINE yang berbunyi “Amerika Serikat akan menggunakan kekuatan Militer bila diperlukan untuk mempertahankan kepentingan di Teluk Persia”, saat itu diterbitkan merespon Uni Soviet (Rusia) yang menginvasi Afghanistan. (1)

Carter Doctrine dipraktekkan di lapangan melalui OPERATION CYCLONE yang mana dinas intelijen C.I.A. membiayai & mempersenjatai Mujahidin Afghanistan (yang nantinya dikenal dengan TALIBAN) untuk mengusir Soviet keluar dari tanah Afghanistan. Pembiayaan ini melibatkan sukarelawan dari Arab Saudi bernama Osama Bin Laden, yang nantinya menggunakan uang & senjata dari AS untuk membentuk Al-Qaeda, yang akhirnya menggigit sendiri sang majikan pada 11 September. (2)

Calon Presiden AS Hillary Clinton pernah memberikan TESTIMONI dihadapan Kongres (parlemen AS) yang disiarkan oleh CNN, menyatakan bahwa pembiayaan terhadap Taliban untuk mengusir Soviet adalah kesalahan AS karena menyebabkan lahirnya Ekstirmis (Teroris) Wahabi yang kita kenal sekarang dengan Al-Qaeda. (3)

Senada dengan TESTIMONI Calon Presiden AS Ron Paul, yang juga dilakukan dihadapan Kongres AS & disiarkan oleh C-SPAN (stasiun TV AS yang menyiarkan siaran-siaran langsung parlemen AS). Beliau bersaksi bahwa Terorisme lahir dari RADIKALISASI ISLAM yang dilakukan oleh Dinas Intelijen C.I.A. yang mempersenjatai Madrasah-Madrasah di Timur Tengah demi PROXY WAR, atau perang boneka. (4)

Tidak banyak juga orang yang tahu, bahwa tepat sebelum terjadi pemberontakan yang menggulingkan Rezim Muamar Khadafi di Libya, Khadafi pada tahun 2009 sempat membuat pernyataan di depan mahasiwa Georgetown University Amerika, bahwa ia akan MENASIONALISASI Libyan Oil. Lalu pada awal tahun 2011, Khadafi menyatakan bahwa ia akan BATALKAN KONTRAK minyak dengan Barat & berikan kontrak tersebut kepada TIONGKOK, yang mana tak lama kemudian terjadi pemberontakan.. berita dilansir Al-Jazeera (5)

Tidak banyak juga yang tahu bahwa Rezim Bashar al-Assad Suriah adalah SEKUTU RUSIA (Blok Timur), yang membuat Suriah hampir bernasib sama dengan Libya (diserbu oleh pasukan Teroris AlQaeda Nusra PROXY WAR Blok Barat). Satu-satunya hal yang membuat rezim Assad masih mampu berdiri menghadapi serangan ‘empat penjuru angin’ oleh koalisi teroris asuhan NATO adalah dukungan dari Iran & Rusia, juga intervensi Tiongkok yang mem-veto resolusi PBB untuk intervensi militer ke Suriah pada tahun 2012, menyelamatkan Assad dari bernasib serupa dengan Khadafi. (6)

Semua yang terjadi di dunia ini tidak pernah lepas dari kepentingan BLOK BARAT VS. BLOK TIMUR, termasuk juga yang sedang terjadi di tanah air. Apalagi sejak persaingan antara kedua blok tersebut semakin memanas 5 tahun terakhir, bisa dipastikan akan berimbas langsung kepada percaturan politik tanah air, terutama sejak presiden RI saat ini berindikasi untuk merubah kebijakan presiden-presiden RI sebelumnya yang sangat PRO BARAT, dan terindikasi merapatkan diri dengan blok timur. (7)

SUMBER:
(1) WIKIPEDIA: Carter Doctrine
https://en.wikipedia.org/wiki/Carter_Doctrine

(2) WIKIPEDIA: Operation Cyclone
https://en.wikipedia.org/wiki/Operation_Cyclone

(3) TESTIMONI: Hillary Clinton
https://www.youtube.com/watch?v=6z4pS-5cfoU

(4) TESTIMONI: Capres AS, Ron Paul
https://www.youtube.com/watch?v=bECDepfZcKE

(5) ALJAZEERA: China's interests in Gaddafi
http://www.aljazeera.com/indepth/opinion/2011/04/201141195046788263.html

(6) REUTERS: Russia, China veto U.N. Security Council resolution on Syria
http://www.reuters.com/article/2012/07/19/us-syria-crisis-un-idUSBRE86I0UD20120719

(7) BBC: AS berikrar lindungi Arab Saudi
http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2015/05/150515_dunia_saudi_as

Post a Comment

Post a Comment

 
Copyright © 2016 Tai.web.id
Design by FBTemplates | BTT